Kamis, 17 Januari 2013

Operator

[[ Operator Dikerjai Sule & Andre ]]

Sule : hallo...?

OPERATOR : ya hallo.. Dengansiapa saya bicara...?

Sule : dengan saya mbak...

OPERATOR : nama anda siapa...?

... Sule : nama lengkap ama nama panggilan...?

OPERATOR : nama lengkap




Sule : nama lengkap saya Sule mbak...

OPERATOR : kalo nama panggilan...?

Sule: nama panggillan saya Sule juga mbak..

OPERATOR : #GUBRAK...!!!!

Sule : kenapa mbak...? Hallo... Hallo...?

OPERATOR : ga apa2... Ada perlu apa nelpon kami...?

Sule : begini mbak... Kemarin saya abis beli kartu Perdana

OPERATOR : ya.. Trus..?

Sule : tapi kenapa sekarang ga bisa nelpon ya...?

OPERATOR : oh.. Anda tinggal di daerah mana...?

Sule : bandung mbak..

OPERATOR : Kalo di bandung jaringannya bagus kok..

Sule : tapi kok saya ga bisa nelpon ya mbak...?

OPERATOR : kalo cek *888# bisa ga...?

Sule : bisa mbak..

OPERATOR : pulsanya tinggal berapa...?

Sule : tinggal 0 rupiah mbak...

OPERATOR : aaaarrrrggg...#banting telponTUT TUT TUT
.
.
(( 1 jam kemudian ))
.
.
Andre : Hallo...

OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?

Andre : mau nanya mbak...?

OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?

Andre : dengan orang mbak...

OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?

Andre : nama saya Andre mbak...

OPERATOR : mau tanya apa...?

Andre : Kartu perdana-nya bisa di pake di bulan ga mbak...?

OPERATOR : ga bisa...?

Andre : kenapa...?

OPERATOR : karna di sana gaada jaringan.

Andre : ouw.. Oke deh makasih.. TUT TUT TUT...
.
.
(( 1 jam kemudian ))
.
.
Sule : hallo...

OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...

Sule : tolong bantu saya mbak...

OPERATOR : Dengan siapa saya bicara...?

Sule : dengan saya mbak...

OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?

Sule : nama saya Sule mbak.. Masa lupa sih..?

OPERATOR : oh.. Kamu lagi.. Ada apa..?

Sule : begini mbak... Tadi saya mau isi pulsa..

OPERATOR : ya trus...?

Sule : kata yang jual, pulsanya tinggal yang elektrik

OPERATOR : ya.. Trus kenapa...?

Sule : nah.. Pulsa elektrik itu nyetrum gak mbak...?

OPERATOR : ENGGAK...!!! TUT TUT TUT...
.
.
(( 1 jam kemudian ))
.
.
Andre : Hallo...

OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu..??

Andre : mau tanya mbak...

OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?

Andre : dengan orang mbak...

OPERATOR : kamu lagi... Mau nanya apa...?

Andre : Kartu-nya yg tadi udah bisa di pake di bulan belum...?

OPERATOR : KAGAK BISA...!!!

Andre : kapan bisanya mbak...?

OPERATOR : KAGAK TAU...!!! TUT TUT TUT...
.
.
(( 1 jam kemudian ))
.
.
Sule : hallo..

OPERATOR : ya hallo... Ada yang bisa saya bantu...?

Sule : ada mbak...

OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?

Sule : dengan saya mbak...

OPERATOR : hmmm.. Kamu lagi... Ada apa lagi...?

Sule : saya mau tanya mbak...

OPERATOR : mau tanya apa...?

Sule : kok saya masih ga bisanelpon ya mbak...?

OPERATOR : udah isi pulsa belum...?

Sule : udah mbak 10.000...

OPERATOR : emang mau nelpon ke
daerahmana...?

Sule : saya mau nelpon temensaya di bulan mbak

OPERATOR : NGACO KAMU..! MANA BISA NELPON KEBULAN
.
.
(( 1 jam kemudian ))
.
.
Andre : Hallo...

OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?

Andre : mau tanya mbak...?

OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?

Andre : dengan orang mbak...

OPERATOR : kamu lagi....T_T

Andre : saya mau tanya mbak...

OPERATOR : DI BULAN KAGAK ADA JARINGAN..!! PUAS...?

Andre : saya bukan nanya itumbak..

OPERATOR : oh maaf.. Mau tanya apa emang...?

Andre : di bulan ada yang jualan pulsa ga mbak...?

OPERATOR : KAGAK ADA...!!!! AAARRGG...!!! TUT TUT TUT

# Makan Gagang Telepon

gkgkkgkgkggkgkgkgkgk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar